Daftar Hero Support Mobile Legends Terbaik

Paket InternetSupport merupakan sebuah class di Mobile Legends yang biasanya bertugas untuk menjadi pendukung di dalam tim. Biasanya seorang Support mampu memberikan crowd control yang bakal mengganggu lawan ketika team fight. Dari banyaknya hero Support yang telah tersedia, hanya ada Support Mobile Legends terbaik menurut kami di bulan ini.

Kira-kira siapa aja sih hero Support Mobile Legends terbaik yang dimaksud? Daripada kalian penasaran, mending langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini gaes

5. Rafaela

Hero Support Mobile Legends terbaik di urutan kelima ini ada Rafaela, seorang Support healing dengan kemampuan yang sangat menguntungkan bagi rekan-rekannya. Dirinya punya skill bernama Holy Healing yang akan memulihkan HP dan meningkatkan Movement Speed, serta punya Holy Baptism yang bisa digunakan untuk memberikan Stun kepada musuh. Karena kedua skill tersebut, Rafaela menjadi hero yang cukup menyebalkan.

4. Estes

Di bulan ini, Estes kembali populer di Ranked Match dan menjadi pilihan hero Support Mobile Legends terbaik.

Estes merupakan hero Support dengan kemampuan healing terbaik karena adanya skill Moonlight Immersion dan Blessing of Moon Goddess yang bisa memulihkan HP dalam jumlah yang sangat besar terhadap rekan satu timnya.

3. Diggie

Support Mobile Legends terbaik selanjutnya adalah Diggie, seorang hero dengan kemampuan yang sangat menyebalkan karena dirinya memiliki skill ultimate yang dapat menghilangkan semua efek CC kepada semua rekan tim. Hal ini membuat Diggie dan rekan-rekannya menjadi sangat kuat di dalam team fight dan tidak perlu takut untuk maju.

2. Floryn

Floryn menjadi salah satu pilihan hero Support yang sangat menyebalkan karena kemampuan healing yang sangat baik. Floryn bisa memulihkan HP rekan tim dalam jumlah yang besar dari jarak jauh sekalipun menggunakan skill ultimate-nya.

Tidak hanya pemulihan HP-nya, Floryn juga mempunyai skill pasif yang dapat memberikan atribut tambahan bagi satu rekan tim — membuat mereka jauh lebih kuat dari biasanya.

1. Angela

Support Mobile Legends terbaik selanjutnya ada Angela, seorang hero Support yang dapat melindungi rekannya dengan sangat baik. Angela memiliki skill ultimate bernama Heartguard yang membuat dirinya bisa memberikan shield dalam jumlah yang besar, serta membuat Angela bisa menempel ke salah satu hero.

Karena adanya Heartguard, Angela seringkali dikombo dengan berbagai hero inisiator seperti Paquito supaya dirinya tidak bisa dibunuh dengan sangat mudah.

Tinggalkan komentar