Daftar Hero Mage Mobile Legends Terbaik

Paket InternetMage merupakan salah satu class di Mobile Legends yang biasanya berperan sebagai Support karena bisa memberikan dukungan yang baik untuk tim. Mage bisa memberikan crowd control yang menyebalkan, serta bisa menimbulkan kerusakan yang sangat besar.

Nah, dari banyaknya hero Mage yang telah tersedia, hanya ada beberapa hero Mage Mobile Legends terbaik versi kami. Kira-kira siapa saja sih? Daripada kalian penasaran, mending langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini.

5. Vale

Hero Mage Mobile Legends terbaik urutan kelima di bulan ini ada Vale, seorang Mage yang sangat serbaguna. Hero yang satu ini punya skill dengan damage yang besar serta area yang sangat luas. Kelebihan lainnya dari Vale adalah dirinya bisa memperkuat skill-nya untuk meningkatkan damage atau crowd control.

4. Esmeralda

Esmeralda pastinya harus masuk ke dalam daftar hero Mage Mobile Legends terbaik bulan ini karena ia memiliki banyak sekali kelebihan, seperti damage yang sakit, pergerakan yang lincah karena movement speed-nya yang tinggi, dan memiliki shield yang dapat menutupi bar HP. 

Musuh akan kesulitan ketika menghadapi Esmeralda karena musuh membutuhkan waktu yang lama untuk menghabisi shield milik Esmeralda.

3. Yve

Yve merupakan hero Mage di Mobile Legends dengan kemampuan yang sangat menyebalkan, terutama pada skill Real World Manipulation yang membuat Yve bisa menimbulkan damage besar sambil memberi efek slow dengan area yang sangat luas. Dengan adanya Real World Manipulation, Yve bakal membuat musuh kesulitan untuk bergerak saat berada dalam team fight.

2. Valentina

 Valentina merupakan hero punya banyak sekali kelebihan yang membuatnya bisa mendominasi permainan dengan sangat mudah. Valentina punya damage yang besar serta tingkat regenerasi tinggi – membuat Valentina akan sangat sulit untuk dibunuh.

Kelebihan utama dari Valentina bukanlah damage-nya, tetapi skill ultimate miliknya yang sangat unik karena membuat dirinya bisa mencuri skill ultimate

1. Xavier

Xavier merupakan hero yang masih terbilang baru di Mobile Legends yang masih kuat. Kelebihan utama dari Xavier adalah burst damage-nya yang sakit, serta punya area serangan yang cukup luas. Xavier dapat menghabisi lawannya serta mendominasi permainan dengan sangat mudah.

Tinggalkan komentar